Subdivision Surface
Dalam pemodelan awal objek yang dihasilkan akan terlihat kasar sehinga
perlu finishing untuk menghaluskan objek. Blender telah menyiapkan fitur
untuk membuat model menjadi lebih halus yaitu dengan fitur Subdivision
surface.
Subdivision surface akan menghaluskan permukaan. Permukaan halus
dapat dibuat dari bagian yang kasar memperhatikan batas rekursif yang
terbagi pada masing-masing bagian poligonal menjadi bagian yang lebih
luwes, mendekati permukaan halus.
Letak posisi Subdivision surface ada pada fitur Modifier yang terdapat dalam
Menu Properties.
Monday, May 15, 2017
Menerapkan Pengetahuan Tentang Fitur Aplikasi Pengolah Simulasi Visual Tahap Produksi - Subdivision Surface, Bevel, dan Solidify Text 3D
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
CARA MENGURANGI LAG DI REDMI NOTE 3 PRO
Hallo ,Jadi gini gan ,Di forum forum sering ada orang yang mengeluh Kalo sedang bermain game ITU suka patah patah ,Oke Apabila teman teman s...
-
Kamu yang penggemar Game GTA pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini, tapi tidak asyik kalau tidak ada MOD yang di tambahkan. Sebene...
-
Hallo Ketemu Lagi Dengan Saya . Hampir semua masyarakat di seantero jagat raya ini memiliki yang namanya akun Facebook. Bahkan mereka terka...
-
Manusia memiliki naluri untuk menyampaikan gagasan dalam bentuk visual. Sejarah telah membuktikan bahwa manusia lebih dahulu mengenal gambar...
No comments:
Post a Comment