Subdivision Surface
Dalam pemodelan awal objek yang dihasilkan akan terlihat kasar sehinga
perlu finishing untuk menghaluskan objek. Blender telah menyiapkan fitur
untuk membuat model menjadi lebih halus yaitu dengan fitur Subdivision
surface.
Subdivision surface akan menghaluskan permukaan. Permukaan halus
dapat dibuat dari bagian yang kasar memperhatikan batas rekursif yang
terbagi pada masing-masing bagian poligonal menjadi bagian yang lebih
luwes, mendekati permukaan halus.
Letak posisi Subdivision surface ada pada fitur Modifier yang terdapat dalam
Menu Properties.
Monday, May 15, 2017
Menerapkan Pengetahuan Tentang Fitur Aplikasi Pengolah Simulasi Visual Tahap Produksi - Subdivision Surface, Bevel, dan Solidify Text 3D
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
CARA MENGURANGI LAG DI REDMI NOTE 3 PRO
Hallo ,Jadi gini gan ,Di forum forum sering ada orang yang mengeluh Kalo sedang bermain game ITU suka patah patah ,Oke Apabila teman teman s...
-
Hallo Saya Akan menjelaskan Perbedaan PUBG Timi Dan Quantum Menurut Saya Timi dan Quantum Memiliki Kelebihan Dan kekurangan Simak Penjelas...
-
Kamerawan memerlukan sejumlah peralatan standar untuk dapat merekam gambar dengan baik, di antaranya. ● Kamera (camcorder) untuk merekam ...
-
Selain menggunakan kamera, gambar bergerak dapat juga direkam dengan Screen recording (merekam layar). Screen recording adalah merekam tam...
No comments:
Post a Comment